KANDIDAT PERUSAHAAN

UMKM Juara Mingguan Minggu ke-2

24 Maret 2021 20:03 4241 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

UMKM di Indonesia kaya akan produk-produk unik hasil kreativitas yang bisa dikonsumsi untuk  memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. Untuk menjembatani para pelaku UMKM dan calon pembeli, kami menyajikan rekomendasi produk UMKM Juara Mingguan setiap minggunya. Berikut beberapa produk UMKM Juara Mingguan minggu ke-2.

 

Cumi Bakar Cagar Alam

Produk makanan cumi bakar selalu jadi santapan yang paling dicari pecinta seafood. Rumah makan Cumi bakar Cagar Alam menyajikan berbagai makanan seafood yang rasanya begitu memanjakan lidah, diantaranya sate cumi, berbagai jenis olahan kerang, kepiting, lobster, ikan gurame, cah kangkung, dll. Bukan pecinta seafood namanya, kalau belum nyobain menu-menu di Cumi bakar Cagar Alam. Kebersihan area rumah makan dan kualitas makanan selalu jadi prioritas untuk para pelanggan.

Harga: 20 ribu sampai 120 ribuan

Alamat: Jl Cagar Alam , RT 01 RW 08, Kota Depok.

Instagram: @cumi_bakar_cagaralam

 

Aluna Food

Siapa di sini tim Durian? Wah, buah yang satu ini kerap jadi buruan pencintanya di berbagai daerah. Durian punya pesona di antara buah-buah lainnya, makanya buah ini disebut si Raja Buah. Aluna Food mengembangkan produk olahan durian berkualitas agar setiap orang bisa menikmati durian dengan cara yang berbeda-beda. Bahan baku premium, kemasan yang menarik, dan cita rasa tinggi jadi komitmen Aluna Food untuk menyajikan produk untuk semua pembelinya.

 

Ada beberapa olahan durian yang bisa kamu nikmati mulai dari Durian Pancake, Durian Instan Cup, sampai Milkshake Durian. Dan saat ini dalam proses akhir pengembangan produk baru yakni Kebab Durian. Pecinta durian wajib banget borong produk olahan durian dari Aluna Food.

Harga: Mulai dari Rp. 10.000

Alamat usaha: Jl Cahaya titis, RT 04 RW 02 No 45B, Tanah Baru, Beji, Depok.

Instagram: @alunafood_culinary

 

Moyang Herbal  dan Madu Alfabee

Di masa pandemi seperti saat ini, menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh jadi hal yang wajib dilakukan. Tujuannya agar terhindar dari segala jenis virus yang membawa penyakit. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk melindungi diri dan menjaga imunitas tubuh adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal. Salah satunya produk jus ramuan jahe merah dari Moyang Herbal  dan Madu Alfabee. Yuk jaga kesehatan dan kesegaran tubuhmu untuk hidup yang lebih baik!

Harga: Rp. 170.000

Alamat: Komplek Toho B3, Jakarta Utara

Instagram: @alfafood.co

shopee: alfafood.co

 

Temukan berbagai produk-produk UMKM dari seluruh Indonesia dengan mendaftar di link berikut ini bit.ly/daftarUMKM-akademi . Produk Anda juga bisa terpilih menjadi UMKM Juara Mingguan dan dipromosikan secara gratis di media sosial dan artikel TopKarir dengan mendaftar sebagai UMKM TopKarir di sini. Dapatkan keuntungan lainnya yang akan mendorong usaha Anda untuk terus maju, karena ini saatnya #UMKMNaikKelas.

Komentar