KANDIDAT PERUSAHAAN

Pelatihan TopEdu Minggu Ini, Siap Bikin Karir 2021-mu Lebih Cerah

24 Maret 2021 20:03 6172 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan online di TopEdu untuk bekal karir kamu di 2021.

 

Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

Baca juga Rekomendasi Pelatihan Online untuk Ningkatin Skill Kamu di Era 4.0 

 

1. Teknik Cepat bisa membuat Desain Media Iklan Brosur dll yang Variatif dengan Photoshop ( All Version ) by Media Kita

Di pelatihan ini kamu akan diajarkan teknik Photoshop dalam memanipulasi gambar dari segi transformasi/perubahan gambar seperti skala, rotasi, kemiringan/rebahan, membuat foto jadi melengkung/meliuk, serta mengubah sebagian area gambar yang diinginkan secara bebas.

 

Dijamin setelah mengikuti pelatihan ini kamu bisa membuat kreasi manipulasi foto, baik sebagai hobi maupun penunjang pekerjaan.

 

2. Teknik Manipulasi Foto Transformasi pada Photoshop: Bermacam Bentuk Perubahan Gambar yang Menarik by Media Kita

Di pelatihan ini kamu akan belajar teknik praktis dan mudah mendesain media iklan seperti brosur/flyer, poster dll menggunakan software Adobe Photoshop ( All Version) dengan Dijamin kamu sudah bisa membuat desain dalam 1 hari/beberapa jam belajar saja.

 

Setelah mengikuti pelatihan ini kamu akan langsung dapat mempraktekkannya dalam pembuatan media iklan apapun sesuai kebutuhannya dengan content dan background variatif dan menarik berikut konsep desain media iklan yang kreatif dan menjual.

 

Baca juga Perluas Kesempatan Karirmu dengan Rekomendasi Pelatihan TopEdu Minggu Ini

 

3. AutoCAD 2 Dimensi by Mufasu CAD

Pada program pelatihan ini, kamu akan diajarkan pengetahuan mengenai AutoCAD 2 Dimensi mulai dari proses setting menuju ke penggambaran hingga pada tahap pencetakan lembar kerja. Tentunya sangat sesuai bagi para pemula yang masih sangat awam terhadap AutoCAD 2 Dimensi.

 

4. Pencatatan dan Penyiapan Laporan Keuangan Serta Siklus Akuntansi by Suwarni

Pelatihan Pencatatan dan Penyiapan Laporan Keuangan serta Siklus Akuntansi ini berisi penjelasan dokumen apa saja yang harus disiapkan dalam siklus akuntansi serta pengertian dari siklus akuntansi, laporan keuangan, dll.

 

Kamu juga akan mempelajari cara menerapkan dan mencatat transaksi yang ada dengan persamaan akuntansi. Selain itu, kita juga akan membahas tahap ke-2 dari pembuatan laporan keuangan yang terbagi ke dalam 5 bagian juga, yaitu:

  1. Laporan Neraca
  2. Laporan Rugi Laba
  3. Laporan Perubahan Modal
  4. Laporan Arus Kas
  5. Catatan Atas Laporan Keuangan

 

Baca juga Rekomendasi Pelatihan Paling Jitu untuk Tingkatin Skill Kerja Kamu

 

Temukan lebih banyak pelatihan dan sertifikasi yang bermanfaat untuk karir kamu di TopEdu, cari tahu lebih banyak di sini.

 

Komentar