KANDIDAT PERUSAHAAN

Pelatihan TopEdu Minggu Ini: Bekal Sukses Bangun Usaha maupun Kerja Kantoran

24 Maret 2021 20:03 5399 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 3 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan online di TopEdu untuk bekal karir yang lebih cerah di 2021. Berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

Seni Menjual di Masa Pandemi by Sri Margono Motivator dan Spiritual Ministry

Di pelatihan webinar ini kamu akan diajarkan bagaimana sebuah produk dapat laku terjual dan mendapat banyak keuntungan.  Diperlukan 4 kekuatan yang perlu kamu pahami yakni Mindset Goals, Sales Goals, Competition Objectives, dan Consistent Goals yang akan menjadikanmu penjual militan dan berhasil. Semua akan dikupas tuntas di webinar ini.

 

Webinar ini akan dilaksanakan pada tanggal 30 Januari 2021, Pukul 15:00-17:00 WIB.

 

Who Wants to Be Entrepreneur by Mitajani Training Center

Pelatihan yang satu ini dimaksudkan untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan terutama bagi kamu yang punya mimpi memulai bisnis. Disini akan diulas bagaimana mengenal diri sendiri, memahami kekuatan dan kelemahan diri, menumbuhkan jiwa pemimpin, dan mampu melihat peluang untu menjadi pengusaha.

 

Webinar ini akan dilaksanakan pada tgl 27 Januari 2021 Pukul 14:00-15:30 WIB

 

Pelatihan Yunior Stylist by Betarin

Dalam pelatihan ini kamu akan belajar tentang cara mencuci rambut, memangkas rambut, mengeringkan rambut, merawat kulit kepala dan rambut dengan level yunior stylist yang sesuai kebutuhan dunia kerja dan bisa juga membuka usaha salon atau salon mobile.

 

Microsoft Office Excel Perkantoran by Rainusa Training

Pengetahuan dasar bagi kamu yang ingin belajar mengenai Microsoft Excel Perkantoran sebagai sebuah program atau aplikasi yang merupakan bagian dari paket instalasi Microsoft Office. Memahami Microsoft Office Excel akan sangat berguna untuk pekerjaan kamu lho, skill ini dibutuhkan oleh banyak perusahaan. Disini kamu akan diajarkan mengolah data menggunakan spreadsheet Microsoft Excel yang umum digunakan di ranah perkantoran.

 

Temukan lebih banyak pelatihan dan sertifikasi yang bermanfaat untuk karir kamu di TopEdu, cari tahu lebih banyak di sini.

 

Komentar