KANDIDAT PERUSAHAAN

Pelatihan Online Pilihan untuk Isi Weekend Aman di Rumah Aja

02 Juli 2021 18:07 5039 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja.

 

Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

1. Consultative Selling - Sscom Training

Consultative Selling adalah Training untuk tenaga penjualan dan SPG/SPB yang bertujuan meningkatkan kemampuan menjual melalui komunikasi secara konsultatif, bernegosiasi, memahami dan membangun keakraban/kedekatan dengan pelanggan mengatasi permasalahan pelanggan, hingga bagaimana melakukan closing.

 

2. Creative Writing Kekinian - Rayinda Muhammad Ichwan

Dalam kursus ini peserta akan mempelajari dasar-dasar Creative Writing Kekinian dan Bernilai Jual di Instagram. Konten kamu bakal lebih menarik audiens dan mendatangkan cuan untuk personal branding dan bisnismu.

 

3. Introduction to Microsoft Excel - Achmad Fadli

Salah satu keterampilan yang dibutuhkan di dunia kerja saat ini yakni kemampuan mengelola Microsoft Office, salah satunya Excel. Dalam training ini peserta akan mempelajari mengenai cara mengolah data angka untuk pembuatan laporan dengan mudah dan meningkatkan produktivitas.

 

4. Segitiga Exposure - Nurul Fadilah

Fotografi merupakan salah satu kegiatan yang kini ditekuni banyak orang, selain sebagai hobi, seni fotografi juga bisa dimanfaatkan untuk meraup penghasilan. Nah, di pelatihan kali ini, peserta akan diajarkan mengenai salah satu teknik dasar fotografi yaitu Segitiga Exposure secara rinci dan mudah dalam waktu yang singkat

 

Temukan berbagai pilihan pelatihan online lainnya yang kamu butuhkan di sini. Dapatkan juga informasi lowongan kerja terupdate dan rencanakan karir hebatmu di TopKarir. Download aplikasinya gratis di App Store dan Play Store. 

Komentar