KANDIDAT PERUSAHAAN

Pelatihan Mingguan TopEdu bikin Siap Berkarir Lebih Hebat!

24 Maret 2021 20:03 5176 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja. Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

Belajar Menjadi Barista Pemula Bersama Bencoolen Coffee by Bahtera Berkah Abadi

Usaha kedai kopi di Indonesia saat ini sudah merajalela. Di setiap sudut kota mudah kita temukan kedai-kedai kopi dengan berbagai nuansa interior dan pilihan menu kopi yang beragam. Melihat maraknya bisnis kopi, peluang pekerjaannya juga semakin besar nih. Profesi Barista saat ini jadi salah satu profesi yang menjanjikan dan prestise bagi kaum muda atau anak milenial. Tapi untuk jadi barista yang bisa meracik kopi-kopi dengan cita rasa tinggi memerlukan skill yang nggak bisa diremehkan. Nah, untuk kamu yang mau terjun ke dunia barista, pelatihan dari Bahtera Berkah Abadi ini jadi pilihan yang tepat untuk kamu ikuti.

 

Mulai pelatihan ini sekarang di TopEdu

 

Dualanguage: Learn Basic French with English Translation by Nuring

Belajar bahasa emang nggak ada habisnya ya? Salah satu bahasa yang menarik untuk dipelajari adalah Bahasa Perancis. Pada pelatihan yang disajikan oleh Nuring ini, kamu akan diajarkan Bahasa Perancis dasar. Materi ini juga dilengkapi dengan terjemahan dalam Bahasa Inggris sebagai sumber belajar tambahan kamu lho. Bon courage!

 

Mulai pelatihan ini sekarang di TopEdu

 

Training Jarimatika For Student - Faida Cendikia Perdana

Matematika kerap kali jadi momok yang menakutkan bagi sebagian pelajar yang kurang suka bermain dengan angka. Tapi ada metode yang bisa dipelajari untuk memudahkan kita belajar matematika yakni jarimatika. Yup, cara menghitung dengan menggunakan jari yang belakangan ini sedang tren di kalangan pelajar. Di pelatihan ini, kamu nggak cuma diajarkan jarimatika aja lho, tapi kamu bisa sekaligus belajar Bahasa Inggris dalam belajar matematika mulai dari Penjumlahan, Pengurangan, Perkalian, dan Pembagian.

 

Mulai pelatihan ini sekarang di TopEdu

 

Teknik Rahasia Bercerita Untuk Bisnis Online: Cara Mencuri Pelanggan dan Meningkatkan Bisnis Anda by re:ACT

Webinar akan dilaksanakan di tanggal 19 Desember 2020 pukul 09.00 - 11.00.

 

Menjalankan bisnis secara online tentu saja berbeda dengan berbisnis langsung dengan pelanggan. Salah satu cara yang paling efektif untuk memenangkan hati audiens adalah lewat cerita. Metode ini sudah dibuktikan efektif lewat berbagai riset untuk meningkatkan penjualan. Ada teknik bercerita yang bisa mempengaruhi hormon dan respon audiens kita sehingga mereka merasa adanya kedekatan, loyalti, dan jatuh cinta pada brand dan produk kita. Pelatihan ini akan membahas teknik rahasia bercerita online, termasuk cara mempublikasikan cerita-cerita itu untuk menjangkau audiens tertarget yang seluas-luasnya. Apa jadinya jika disaat para saingan kamu masih tergagap-gagap mencoba menjalankan bisnisnya secara online, kamu akan kewalahan menangani banjir pelanggan? 

 

Daftar webinar ini sekarang di TopEdu

 

Temukan lebih banyak pelatihan dan sertifikasi yang bermanfaat untuk karir kamu di TopEdu, cari tahu lebih banyak di sini.

Komentar