KANDIDAT PERUSAHAAN

Cara Seru dan Praktis Liburan ke Malaysia Gratis

24 Maret 2021 20:03 4072 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 5 KALI DIBAGIKAN

Banyak cara menghabiskan waktu luang dan terbebas dari rasa bosan, beberapa memilih jalan-jalan, nongkrong bareng teman-teman, atau menonton film bareng pasangan. Tapi kalau cuma punya waktu sebentar kira-kira apa ya yang bisa dilakukan? Salah satu pilihan yang asyik ya dengan main game. Selain seru, ngegame juga punya manfaat baik lho buat kamu, bisa ngilangin suntuk, menyegarkan pikiran, meningkatkan jiwa kompetitif dan belajar cara menyelesaikan masalah. Nah memasuki bulan Februari ada yang baru nih buat Sahabat TopKarir. 

 

Bareng MainGame.com, TopKarir mempersembahkan Career Jump, game seru buat ngisi waktu luang kamu biar nggak gabut dan suntuk. Bukan cuma sekedar main, kamu yang punya skor tinggi juga bisa dapetin hadiah menarik berupa Official Merchandise TopKarir, Voucher MAP, Sport Watch, dan Grand Prize liburan ke Malaysia untuk 2 orang pemenang setiap periodenya.



Cara main Career Jump simple banget, kamu cuma perlu kumpulin poin untuk stay positive dan menghindari setiap hal-hal negatif yang bisa menjatuhkan karir kamu. Untuk bisa mainin Career Jump, kamu cukup membayar dengan pulsa atau Gopay sebesar 2.000 Rupiah, sudah bisa main sepuasnya selama 24 jam. Tunggu apa lagi? Yuk main Career Jump sekarang di sini, dapatkan skor tertinggi & trip ke Malaysia!

Komentar