KANDIDAT PERUSAHAAN

10 Rekomendasi Kado Sederhana Untuk Rekan Kerja di Kantor

07 September 2022 16:09 6344 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Dalam membangun hubungan baik bersama rekan kerja di kantor memiliki berbagai cara salah satunya adalah dengan mengirim kado satu sama lain, ada banyak sekali manfaat ketika kita saling bertukar kado ataupun hadiah bersama rekan kerja salah satunya adalah bisa menjaga hubungan baik serta lebih mengenal satu sama lain.

 

Bagi kamu yang saat ini baru bergabung dalam sebuah perusahaan dan baru masuk kerja kamu bisa menggunakan cara ini agar lebih mengenal rekan kerja, ada beberapa kado sederhana yang bisa kamu berikan kepada rekan kerja kamu nantinya ketika masuk di kantor, 

 

Jika kamu yang sedang mencari rekomendasi kado sederhana untuk rekan kerja kamu bisa menerima pembahasan kali ini karena kami akan memberikan pembahasan mengenai 10 rekomendasi kado sederhana untuk bekerja di kantor, Adapun untuk pembahasan lebih lengkapnya kamu bisa menyimaknya di bawah.

 

10 Rekomendasi Kado Sederhana Untuk Rekan Kerja di Kantor

Flashdisk

Rekomendasi kado sederhana yang pertama untuk rekan kerja di kantor adalah dengan memberikan sebuah flash disk, meskipun flash disk merupakan salah satu kado sederhana yang murah akan tetapi flashdisk ini memiliki banyak sekali manfaat terutama bagi kita para pekerja karena berfungsi untuk menyimpan data. 

 

Kado ini sangat cocok untuk diberikan kepada rekan kerja karena tentu saja selain akan membuat dia senang dengan memberikan flashdisk teman kamu akan terbantu dalam hal penyimpanan data baik itu data pribadi ataupun pekerjaan.

 

Pena/pulpen

Kado sederhana berikutnya yang bisa kamu berikan kepada rekan kerja adalah memberikan kado sebuah pulpen atau pena, meskipun terlihat sederhana akan tetapi dengan memberikan kado ini kamu bisa membantu temanmu dalam menjalankan pekerjaan, apalagi ketika rekan kerja kamu memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan administrasi seperti menulis. 

 

Tidak hanya itu kado ini bisa kamu beli dengan harga murah jadi tidak akan terlalu memperhatikan kamu jika memberikan kado ini kepada banyak rekan kerja kamu di kantor.

 

Tas Laptop

Rekomendasi kado sederhana selanjutnya adalah memberikan tas laptop, kado ini sangat cocok untuk diberikan kepada rekan kerja ataupun juga kado untuk sahabat, tas laptop menjadi salah satu pilihan terbaik ketika kamu ingin memberikan kado sederhana karena tas laptop ini mempunyai banyak sekali manfaat selain untuk membawa laptop tas ini juga bisa digunakan untuk membawa hal lain contohnya seperti buku catatan ataupun barang lainnya.

 

Jam Meja 

Kado sederhana selanjutnya yang bisa kamu berikan untuk rekan kerja adalah dengan memberikan jam meja, kado meja ini menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang ingin memberikan kado kepada rekan kerja akan tetapi bingung memilih, kado ini cocok untuk rekan kerja kamu yang sering lupa akan waktu jadi kamu bisa memberikannya supaya dia selalu mengingat jam kerja dan juga sebagai pengingat dalam aktivitasnya menjalankan tugas di kantor. 

 

Selain simple jam meja ini juga menjadi salah satu kado sederhana yang unik dan memiliki harga murah, jadi tentunya jam meja menjadi salah satu kado yang bisa kamu berikan kepada rekan kerja.

 

Buku Catatan

Setelah sebelumnya kamu memberikan pena untuk rekan kerja, rekomendasi berikutnya yang bisa kamu berikan adalah kamu bisa memberikan kado buku catatan, kado ini merupakan salah satu kado yang menjadi pilihan terbaik terutama bagi yang akan kerja kamu yang sering mencatat. 

 

Selain itu seperti yang kita tahu bahwa buku catatan memiliki banyak sekali manfaat dan kegunaan salah satunya adalah bisa digunakan untuk menuliskan hal-hal penting dalam pekerjaan ataupun membuat sebuah jadwal dan schedule agar akan kerja kamu tidak lupa.

 

Tumbler

Rekomendasi kado sederhana berikutnya yang bisa kamu berikan kepada rekan kerja adalah dengan memberikan Tumbler atau botol minuman, kado ini bisa dibilang sangat cocok bagi rekan kerja kita yang memiliki jarak antara rumah ke kantor sangat jauh jadi mereka harus membawa air minum dari rumah.

 

Selain murah dan sederhana kado Tumblr juga memiliki harga yang murah jadi tidak akan memberatkan kamu ketika memberikan kado ini kepada rekan-rekan kerja kamu di kantor.

 

Jam Tangan

Kado berikutnya yang bisa kamu berikan adalah memberikan kado jam tangan, kado ini sangat cocok bagi rekan kerja kamu yang sedang ulang tahun ataupun juga kado pernikahan rekan kerja kamu, selain sederhana dengan memberikan kado jam tangan juga tentunya akan memberikan manfaat bagi rekan kerjamu dan juga kado jam tangan ini memiliki harga yang bervariasi jadi kamu bisa memilih harga jam tangan yang sesuai dengan isi dompetmu.

 

Kacamata

Untuk kamu yang memiliki rekan kerja yang memiliki penglihatan minus, kamu bisa mencoba untuk memberikan kado sederhana ini yaitu memberikan kacamata, kado kacamata menjadi salah satu rekomendasi kado sederhana yang bisa kamu berikan kepada rekan kerjamu untuk menjaga hubungan baik ataupun kado perpisahan ketika sewaktu-waktu rekan kerja kamu resign.

 

Baju Batik

Kandung selanjutnya adalah memberikan baju batik, dengan memberikan baju batik tentunya akan memberikan manfaat kepada rekan kerja kamu selain bisa dipakai ke kantor baju batik ini juga memiliki banyak sekali manfaat dan bisa digunakan dalam berbagai event dan acara, baik itu untuk pergi ke acara kantor atau bahkan pada acara pernikahan.

 

Sepatu

Kado sederhana yang terakhir yang bisa kamu berikan kepada rekan kerja adalah dengan memberikan sepatu, kamu bisa memberikan sepatu yang sesuai dengan style dari rekan kerja kamu, contohnya saat rekan kerja kamu sering berpakaian formal kamu bisa memberikan sepatu pantofel, atau jika rekan kerja kamu memiliki hobi olahraga kamu juga bisa memberikan sepatu olahraga.

 

Selain bisa untuk diberikan kepada rekan kerja kado sepatu juga bisa kamu buat menjadi kado ulangtahun , baik itu kalau ada ulang tahun keluarga kerabat ataupun pacar, jadi kado sepatu ini bisa dibilang cukup fleksibel.

 

Itu tadi beberapa rekomendasi kado sederhana yang bisa kamu berikan kepada rekan kerja, jika kamu yang saat ini kebingungan mencari kado untuk rekan kerja kamu yang sedang ulang tahun atau pun bahkan sedang menikah kamu bisa mencoba beberapa kado sederhana di atas.

 

Untuk kamu yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan kamu bisa mengunjungi website TopKarir karena di sini kamu memberikan banyak sekali lowongan pekerjaan terbaru dan terlengkap, dapatkan juga informasi menarik lainnya mengenai karir dan pekerjaan hanya di TipsKarir.

Komentar